Dipaksa Mau Dimadu, Pengusaha Spa Gugat Suami

Deny Irawan, Koran SI · Rabu 17 Juni 2015 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 17 338 1166856 dipaksa-mau-dimadu-pengusaha-spa-gugat-suami-8oqfXsq4bm.jpg Ilustrasi (Asri Dwiputri/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Pengusaha spa di Tangerang, Lily Elizabeth Marlie, menggugat suaminya, Edy Sulistio, karena memaksa mengizinkan berpoligami.

Tak terima akan dimadu, Lily yang merupakan warga Taman Giri Loka Blok H No.1 , Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel menggugat suaminya. Itu dilakukan karena suaminya kerap mengancam akan memenjarakan dia.

"Dia bilang akan melaporkan saya ke polisi kalau tak mau menandatangani kesediaan dipoligami," ujar Lily saat ditemui seusai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (17/6).

Menurut Lily, suaminya diduga ingin menikah lagi dengan anak buahnya di spa. "Saya dapat video suami saya sedang berpelukan di sebuah apartemen dengan anak buah saya. Dia (wanita) itu terapis, usianya sekitar 19-20 tahun," terangnya.

Selama memaksa meminta tandatangan untuk bersedia dipoligami, Edi Sulistio menurut dia kerap melakukan tindakan kekerasan secara psikis. Seperti menuduh dia melakukan perselingkuhan, mencuri laptop dan ponsel, serta akan mengambil alih usahanya.

"Hal ini membuat membuat saya sampai tidak bisa tidur dan mendapat perawatan khusus dokter. Bahkan saya sempat berniat bunuh diri dengan menelan obat-obatan itu sebanyak banyaknya. Anehnya, dia juga selalu meminta berhubungan badan terus," katanya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini