Harapan Wagub Djarot di HUT Ke-488 DKI Jakarta

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 22 Juni 2015 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 22 338 1169184 harapan-wagub-djarot-di-hut-ke-488-dki-jakarta-CGD6N8jrdU.jpg foto: dok. Okezone

JAKARTA - Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan harapan di hari ulang tahun (HUT) ke-488 DKI Jakarta. Dirinya berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta semakin dapat memanusiakan warganya dengan terus memberikan fasilitas yang lebih baik.

"Kita berharap DKI Jakarta semakin tahu, semakin maju, dan semakin modern," ujar Djarot di Lapangan Silang Barat Monas, Jakarta, Senin (22/5/2015).

Tahun ini, kata Djarot, Pemprov DKI akan memfokuskan APBD pada anggaran transportasi publik serta memperbanyak pembangunan ruang terbuka hijau bagi warga.

"Anggaran pada pendidikan dan pelayanan bagi warga juga akan diutamakan serta pembangunan akan dilakukan sebanyak-banyaknya," lanjut Djarot.

"Karena kita harus membangun transportasi massal dan kemudian comuter line maka secara otomastis nantinya kita berharap warga lebih senang menggunakan transportasi publik," tuturnya.

Pemprov DKI juga mencanangkan anggaran kesehatan warga. Menurutnya, anggaran kesehatan dapat dilakukan dengan memberikan fasilitas dan memperbanyak jumlah kamar yang digunakan bagi warga yang tidak mampu.

"Kesehatan dan kemakmuran menjadi skala prioritas pemerintah dalam membangun Ibu Kota Jakarta," tukasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini