Jenazah Mahasiswa UI Bakal Diterbangkan ke Padang

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Senin 29 Juni 2015 01:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 29 338 1172829 jenazah-mahasiswa-ui-bakal-diterbangkan-ke-padang-Iga6mfE6p6.jpg Ilustrasi: Okezone

DEPOK - Pihak Universitas Indonesia (UI) sudah berkoordinasi dengan keluarga Dwi Purnama Putri, mahasiswi UI dari Fakultan Hukum yang ditemukan tewas di kamar kosnya. Berita duka cita ini pun langsung tersebar di media sosial di antara mahasiswa UI lainnya dan juga lewat broadcast message.

Salah satu isi pesan disebutkan bahwa Putri sudah dua hari sulit dikontak pihak keluarga di Padang, Sumatera Barat. Apalagi keluarga khawatir Putri memang memiliki riwayat sakit.

Putri sendiri merupakan mahasiswi anggota Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) UI. Sehingga pesan duka cita yang mendalam disampaikan teman-teman Putri.

"Assalamualaikum wr. Wb. Kawan-kawan sadonyo. Ado berita duka, telah berpulang ke rahmatullah, salah seorang kawan awak. Dwi Purnama Putri. Mohon kepada teman-teman untuk mendoakan agar arwah teman kita tenang dan diterima di sisi Allah subhanallahu wata'ala," bunyi salah satu broadcast message.

"Jenazah almarhumah akan diterbangkan dari Jakarta ke Padang insyallah esok hari (hari ini, Senin, 29 Juni 2015). Terima kasih atas perhatian nya kawan-kawan mohon doa kawan-kawan sadonyo untuak almarhumah" lanjut isi siaran pesan singkat itu.

Salah satu anggota Imami UI, Fakhri Fadil juga mengaku mendapatkan pesan tersebut. "Iya memang sudah banyak jarkom (jaringan komunikasi) berita duka, kabarnya besok jenazah diterbangkan ke Padang, belum tahu jamnya," ungkap Fakhri.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini