Mahasiswi UI Tewas Sakit Darah Rendah & Radang Lambung

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Senin 29 Juni 2015 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 29 338 1172833 mahasiswi-ui-tewas-sakit-darah-rendah-radang-lambung-BKf5jwMAqR.jpg Ilustrasi: Okezone

DEPOK - Polisi menduga kematian mahasiswi UI dari Fakultas Hukum, Dwi Purnama Putri, disebabkan karena sakit. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban ketika ditemukan tewas di kamar kosnya.

Putri merupakan mahasiswi UI asal Minang anggota Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) UI. Salah satu anggota Imami UI, Fakhri Fadil menerima kabar dari pesan teman-temannya, bahwa Putri menderita sakit.

"Kami dapat jarkom (jaringan komunikasi) dari Badan Eksekutif Mahasiswa FHUI, membenarkan bahwa almarhumah memang sakit," ungkapnya kepada Okezone.

Berikut bunyi pesan Ketua BEM FHUI yang beredar di kalangan mahasiswa UI:

"Selamat Malam Teman-teman. Berita duka cita itu benar, dan saat ini BEM FHUI telah berkoordinasi dengan pihak UI dan Dekanat FHUI untuk lebih memperjelas kondisi terakhir saat ini.

Indikasi awal sampai saat ini yang tervalidasi ialah sakit darah rendah dan gastritis (radang lambung) menyebabkan yang bersangkutan meninggal dunia.

Tetapi kami masih menunggu konfirmasi akhir dari pihak yang berwajib,".

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini