Jenazah Mahasiswi UI Dimakamkan di Padang

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Senin 29 Juni 2015 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 29 338 1173094 jenazah-mahasiswi-ui-dimakamkan-di-padang-UOZMuzfoqd.jpg Ilustrasi Mayat (Dok: Shutterstock)

DEPOK - Rektor Universitas Indonesia (UI), Muhammad Anis menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga almarhumah Dwi Purnama Putri, mahasiswi Fakultas Hukum yang baru saja lulus tahun ini. Jenazah Putri ditemukan di dalam kamar kos Verona, Gang Kober, Beji, Depok semalam.

"Kami segenap civitas akademika UI berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya salah satu mahasiswa kami, Dwi Purnama Putri," tegas Anis kepada wartawan, Senin (29/6/2015).

Anis menjelaskan, Putri telah menyelesaikan sidang skripsi pada semester genap ini. Putri juga telah dinyatakan lulus pada Program Sarjana Fakultas Hukum UI.

"Almarhumah baru lulus semester genap ini," tegasnya.

Putri meninggal pada Minggu, 28 Juni 2015 di Depok. Hasil visum RS Pusat Polri Kramat Jati menyatakan bahwa Putri meninggal dikarenakan sakit.

"Saat ini jenazah telah diberangkatkan ke kampung halamannya di Padang untuk dikebumikan. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan ketabahan dan kesabaran," tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini