Share

Dalami Kasus Penemuan Mayat Tanpa Kepala, Polisi Tunggu Autopsi

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 15 Agustus 2015 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 15 338 1196976 dalami-kasus-penemuan-mayat-tanpa-kepala-polisi-tunggu-autopsi-wfeo8bYQpY.jpg Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA - Seonggok mayat tanpa kepala yang ditemukan di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara pada Jumat 14 Agustus 2015, saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian. Pasalnya tidak ditemukan identitas dari mayat tersebut.

Kombes Pol Khrisna Murti selaku Dirkrimum Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya masih menyelidiki mobil jenis Chevrolet Captiva berpelat nomor B 1109 UOK yang berada tak jauh dari tempat mayat tersebut

"Tidak ada identitas. Ada mobil berpelat B 1109 UOK yang akan diselidiki," tutur Khrisna ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Sabtu (15/8/2015)

Mayat tersebut diketahui ditemui tubuhnya terpisah dengan kepala yang hampir hancur, namun belum diketahui apakah mayat tersebut hasil dari kecelakaan atau tindak kejahatan

"Kita tunggu hasil autopsi, ya. Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki dari mobil ini, kita akan cari tahu," tutup Khrisna.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini