Share

Bengkel dan Panti Pijat di Bekasi Dilalap Api

Djamhari, Okezone · Senin 17 Agustus 2015 03:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 17 338 1197332 bengkel-dan-panti-pijat-di-bekasi-dilalap-api-NbHWhYnDmV.jpg Ilustrasi kebakaran (Foto: Antara)

BEKASI - Bangunan rumah dan juga dua toko yang berada di Jalan Raya Ir. H. Juanda No.98, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin, (17/08/2015) dini hari, dilalap si jago merah.

Rumah dan dua toko yang dijadikan usaha bengkel dan Panti Pijat Mulya Jaya itu terbakar, saat pemilik rumahnya sedang berada di dalam rumah.

Sementara api sendiri muncul pertama kali dari tempat panti pijat yang pada saat kejadian dalam kondisi tutup, sebagaimana bengkel yang ada di sebelahnya.

Sontak, api yang membakar bangunan itu pun membuat panik pemilik, Robert Napitupulu dan istrinya, Triwahyuni, yang saat itu sedang tidur.

"Kita lagi tidur tadi, tahu-tahu ada percikan dari panti pijat," ujar Robert, Senin (17/08/2015) dini hari.

Kata dia, padahal listrik di panti tidak menyal,a tapi percikan itu keluar dari listrik di dalamnya yang memang sedang tutup karena yang sewa sedang pulang kampung. "Sudah tutup posisinya. Panti juga lagi tidak ada orangnya," tambahnya.

Sementara itu, api yang membakar bangunan nampak besar dan sangat sulit dipadamkan. Warga yang berusaha memadamkan api pun kesulitan lantaran pemadam kebakaran tak cepat datang ke lokasi.

Api pun baru bisa dipadamkan setelah enam unit Damkar dari Kota dan Kabupaten Bekasi datang ke lokasi. Dan selama satu jam beraksi, api pun dapat dipadamkan. Kini kasus dalam penanganan Polsek Bekasi Timur untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini