Share

Keluarga Duga Pembunuh Sekretaris Bos XL Lebih dari Satu

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 10 September 2015 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 10 338 1211895 keluarga-duga-pembunuh-sekretaris-bos-xl-lebih-dari-satu-2b3t6ITxlV.jpg Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone

JAKARTA - Pihak keluarga menduga ada pelaku lain dalam tewasnya Sekretaris Bos XL, Hayriantira (37).

Sebelumnya polisi mnetapkan Andi Wahyudi (38) adalah pelaku tunggal dalam tewasnya Rian.

Untuk mengungkap kasus tersebut, pihak keluarga membentuk Tim Pemulihan Temuan Fakta Hayriantira (TPTFH). Tim tersebut untuk membantu penyidik dari kepolisian untuk mengusut kasus perkara yang dinilai belum terkuak sepenuhnya.

"Kita mau membantu Polres Garut untuk memeriksa semua saksi. Kalau misalkan nanti AW memang pembunuh tunggal tidak apa-apa, tapi mudah-mudahan effort kita membawa hasil," kata Tim Kuasa Hukum Keluarga Rian, R Dwiyantono Prihartono dalam konferensi pers di bilangan Cikini, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Dwiyanto mengatakan, saat ini proses penyelidikan pembunuhan Hayriantira telah memasuki tahap pelimpahan kasus dari Polda Metro Jaya ke Polres Garut.

"Sudah ditangani Polres Garut, sudah dipanggil beberapa saksi kemarin. Saya juga mau apresiasi ke Ibu Rukmila. Beliau ini hebat, menurut saya dia lebih pintar dari penyidik. Dia bisa membuat AW mau mengaku bahwa dia membunuh Rian," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini