Share

Sebelum Tewas, Sekretaris Bos XL Dapat SMS Ancaman

Regina Fiardini, Okezone · Kamis 10 September 2015 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 10 338 1211915 sebelum-tewas-sekretaris-bos-xl-dapat-sms-ancaman-SPwMCQs2lP.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Sebelum dan sesudah meninggal, Sekretaris Bos XL Hayriantira alias Rian(37), sering mendapat ancaman melalui short message service (SMS).

"Jadi di handphone almarhumah pun banyak SMS teror terhadap dirinya, dari sebelum hingga dia sudah meninggal," ujar Rivai Kusumanegara, Tim Kuasa Hukum keluarga Rian dalam konferensi pers "Benarkah Rian Dihabisi Oleh Pembunuh Tunggal?" di bilangan Cikini, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Namun Rivai tidak mengetahui secara pasti siapa yang mengirim pesan tersebut. Dia juga tidak mau menduga siapa orang yang mengirim pesan itu.

"Kita enggak tahu siapa, karena pesan tersebut dikirim oleh nomor yang tidak dikenal. Kita juga enggak mau menduga siapapun entah itu Andy, Dian ataupun pihak ketiga lainnya," tambahnya.

Rivai menjelaskan, pihaknya telah menyerahkan beberapa alat bukti ke Polres Garut guna membantu penyidik untuk menggali lebih dalam pelaku pembunuhan. Menurutnya terlalu sederhana jika kematian Rian hanya diakibatkan oleh pembunuh tinggal.

"Pelaku tunggal terlalu sederhana. Terlebih ketika Rian sudah almarhumah, handphonenya masih dibiarkan aktif seakan-akan dia masih hidup," beber Rivai

Berikut ini adalah bunyi pesan yang dikirim ke Rian dari nomor 085210771996:

"Seharusnya kamu menyerah agar ga ada korban berikutnya. Namun bukti yg diminta surat rumah anak anak biar kami yg urus, kamu nggak ingin ada korban berikutnya kan? Pengacara sudah kami kuasai. Kalau sampai tidak ada lihat aja gimana? Sampai jumpa di sidang besok".

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini