Share

Sudah Meninggal, HP Rian Bisa Kirim Pesan

Regina Fiardini, Okezone · Kamis 10 September 2015 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 10 338 1212041 sudah-meninggal-hp-rian-bisa-kirim-pesan-Hyfgnxjg2n.jpg Pesan Singkat dari HP Rian (Foto: Regina)

JAKARTA - Pihak keluarga Hayriantira (38), mantan asisten presiden direktur XL yang tewas dibunuh teman dekatnya Andy Wahyudi (37) masih menimbulkan kecurigaan. Mengingat alat komunikasi korban masih aktif kendati sudah meninggal sehingga pihak keluarga curiga ada pelaku lain.

"Pembunuhan ini aneh, setelah meninggal handphone-nya masih dinyalakan dan aktif komunikasi dengan keluarga via WhatsApp," ujar tim kuasa hukum keluarga Rian, Rivai Kusumanegara, dalam konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Rivai mengatakan, terakhir berhubungan dengan Rian via WhatsApp pada April 2015. Padahal, perempuan berparas cantik itu telah tewas sejak Oktober 2014.

"Kalau 338 biasa enggak mungkin seperti itu, panik pasti. Dia sengaja ngirim pesan seolah-olah menggambarkan bahwa Rian masih hidup agar keluarga enggak mencari," jelasnya.

Sebagai informasi, pada 4 November 2015 keluarga menerima pesan dari Rian yang berisi seperti berikut:

"Halo.. Halo.. Aku baik-baik saja. Ogut punya info bagus untuk semua, Ri (nama panggilan Rian) sudah menikah lagi dengan Alex di Gereja, jadi sementara Ri akan tinggal di rumah kakaknya Alex. Maaf, Ri sudah pindah keyakinan. Ri ingat pesan keluarga terutama pesan ibu bahwa kita harus fokus dengan keluarga. Jadi Ri akan fokus dengan Alex dulu ya. Ri sudah diberikan rumah dan kendaraan baru sama Alex sebagai mas kawin. Titip anak-anak juga ya,"

Meski telah menerima pesan singkat tersebut, orangtua Rian, Rukmila, tidak langsung percaya karena naluri keibuannya berkata lain.

"Meski sudah dapat pesan seperti itu, ibunya enggak percaya sehingga Beliau tetap mencari tahu dan sedikit demi sedikit menguak motif pembunuhan tersebut," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini