Beredar Foto Diduga Pelaku Penembakan Kantor ESDM

Raiza Andini, Okezone · Kamis 10 September 2015 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 10 338 1212123 beredar-foto-diduga-pelaku-penembakan-kantor-esdm-r2h9D69Qko.jpg Diduga Pelaku Penembakan Kantor ESDM (Foto: Raiza Andini)

JAKARTA โ€“ Pasca-penembakan yang terjadi di kantor Kementerian Energi, Sumber Daya Mineral (ESDM) di lantai 4 Gedung ASEAN Center for Energy beredar foto yang diduga sebagai pelaku penembakan di kalangan wartawan.

Berdasarkan foto yang diterima Okezone, terlihat sosok yang diduga pelaku penembakan. Pelaku yang terlihat hanya satu orang itu berdiri di atas jalan layang atau flyover. Namun, foto tersebut belum terkonfirmasi dari aparat kepolisian.

Pasalnya, hingga saat ini polisi masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendati peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Kamis (10/9/2015) sekira pukul 12.00 WIB.

Penembakan tersebut menyasar ruang staf menteri. Bukan ruang Menteri ESDM Sudirman Said. Sementara polisi sudah mengantongi proyektil peluru yang menyasar ke kantor Dirjen Ketenagalistrikan itu.

โ€œRuangan staf khusus menteri. Bukan ruangan Menteri Sudirman. Sangat jauh dari ruangan Menteri Sudirman,โ€ ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini