Share

Keluarga Mantan Suami Tak Suka dengan Rian

Arie Dwi Satrio, Okezone · Jum'at 11 September 2015 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 11 338 1212219 keluarga-mantan-suami-tak-suka-dengan-rian-kn9qQfabhl.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Rukmila, ibu kandung dari mantan Asisten Presiden Direktur XL Hayriantira alias Rian (38) mengaku, keluarganya kurang disukai oleh keluarga mantan besannya yaitu orang tua Dian Wijayana lantaran masalah sosial.

"Kalau saya datang ke Depok untuk jenguk Rian. Pasti bapaknya Dian, yakni Eko sering menyindir saya. Dia bilang ke Rian 'suruh saja ibu kamu pulang ke kampung'," kata Rukmila saat menghadiri konferensi pers, kemarin.

Rukmila mengaku, dirinya sedih diperlakukan seperti itu oleh mantan besannya. Bahkan menurutnya, Rian juga kerap dipojokkan oleh keluarga Dian sendiri.

"Biar saja kalau Rian dipojokkan, saya nggak mau balik menjelekkan menantu saya, dosa itu," beber Rukmila.

Lebih lanjut Rukmila mengatakan, dirinya memaklumi jika Rian selalu dipojokkan. Dia berjanji tidak akan memojokkan balik Dian meski dirinya sendiri sakit hati.

"Udah enggak sakit hati, ikhlas saya. Rian punya mobil, punya sertifikat, punya anak dirampas semua. Tidak apa-apa saya ikhlas, saya hanya ingin Rian bisa diterima di sisi Allah saja," tutupnya. (fds)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini