Share

Ini Kejanggalan Tewasnya Sekretaris Bos XL

Arie Dwi Satrio, Okezone · Jum'at 11 September 2015 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 11 338 1212317 ini-kejanggalan-tewasnya-sekretaris-bos-xl-wOBQTkoOr3.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Meski kepolisian telah menetapkan Andy Wahyudi (38) sebagai tersangka tewasnya Hayriantira (37), Sekretaris Bos XL, namun pihak keluarga ternyata masih belum puas.

Ketua Tim Kuasa Hukum, Dwiyanto Prihartono mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Garut guna membantu penyidik ungkap fakta baru pelaku pembunuhan Rian.

"Soal olah TKP, diceritakan seolah ada penolakan badan lalu sakit hati dan Rian dibunuh. Kalau emang ada penolakan dan keributan, saya lihat foto olah TKP-nya kok kasurnya bersih dan ruangannya rapi?," kata Dwiyanto.

Dwiyanto mengatakan, jika benar Rian ribut dengan Andy ketika berhubungan badan, namun foto olah TKP menunjukan tempat tidur di dalam Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat masih bersih seperti belum disentuh sama sekali.

"Tempat tidurnya masih rapi seperti belum diduduki. Kalau mereka ribut saat sedang berhubungan badan, ributnya dimana?," tambahnya.

Tidak hanya itu, keluarga juga menemukan kejanggalan antara perbedaan CCTV dengan barang bukti yang ada di kepolisian. "Penyidik juga tertarik soal baju yang beda, soalnya waktu dia ke atas sama ditinggalkan di kamar hotel bajunya beda," tambahnya.

Pada CCTV terlihat bahwa perempuan yang masuk bersama Andi berbaju oranye. Sedangkan baju yang menjadi barang bukti adalah baju batik berwarna biru. Dia berharap polisi tidak mengembangkan informasi berdasarkan opini.

"Saya harap jangan opinion yang dikembangkan. Paling mudah memang menjatuhkan nama baik orang. Kasihan, dia sudah menjadi korban, nama baiknya dilecehkan," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini