Pelaku Penembak Gedung ESDM Masih Misterius

Rahma Regina, Koran SI · Kamis 17 September 2015 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 17 338 1216018 pelaku-penembak-gedung-esdm-masih-misterius-64phNgA9CQ.jpg foto: ilustasi Okezone

JAKARTA – Kepolisian masih menyelidiki penembakan di Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis 10 September 2015. Sejauh ini pelaku yang melepaskan tembakan ke kantor tersebut masih misterius.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, penembakan di Gedung ESDM itu bisa saja bentuk kecelakaan.

"Kemarin sudah saya katakan, bisa saja ini terjadi kecelakaan. Atau bisa juga dia lagi nyoba-nyoba eh terus meledak," kata Tito kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Lebih lanjut Tito mengatakan, tidak ada masalah personal dalam peristiwa penembakan yang terjadi minggu lalu itu.

"Kalau dilihat dari lubang peluru, saya rasa tidak ada isu personal," tutupnya.

Diketahui sampai saat ini pihak kepolisian masih belum mengetahui siapa pelaku yang meletuskan tembakan dari arah fly over Casablanca menuju Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada Kamis 10 September 2015 siang.

Penembakan kantor Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Saat kejadian ruangan Ditjen kosong. Kasus penembakan yang terjadi siang hari itu baru dilaporkan malam harinya.

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini