Didatangi Adhyaksa Dault, Ahok: Program Kamu Apa Sih?

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 29 September 2015 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 29 338 1223117 didatangi-adhyaksa-dault-ahok-program-kamu-apa-sih-ZhyIyKh6w4.jpg Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (foto: Antara)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menjelaskan, salah satu motivasi dirinya menjadi orang nomor satu di Ibu Kota adalah untuk mendorong agar para tokoh di Indonesia tertarik menjadi gubernur.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun membenarkan telah bertemu dengan ketua kwartir nasional Pramuka Adhyaksa Dault. Dalam pertemuan itu, Ahok bertanya program Adhyaksa Dault yang telah didaulat menjadi bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

"Saya sudah bilang, saya mau dorong orang sebanyak mungkin mencalonkan untuk jadi Gubernur DKI, pertama waktu masih panjang, kalau Adhyaksa ada, ya saya tanya sama dia, program kamu apa sih?" ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (29/9/2015).

Ahok menjelaskan, apabila program Adhyaksa Dault baik untuk kemajuan Pemprov DKI. Maka, yang diuntungkan adalah warga Jakarta. Hal itu lantaran mampu menolong para warga yang saat ini belum tersentuh oleh program dari Pemprov DKI.

"Nah, kalau dia punya program yang bagus itu bisa menolong kita, kan ada program-program yang kita belum terpikir, orang Jakarta akan lebih diuntungkan dengan hal itu," kata Ahok.

Selanjutnya, suami Veronica Tan tersebut memastikan tidak takut bersaing lantaran mantan Menpora itu telah didaulat sejumlah tokoh nasional sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

"Enggak. Bagi saya kalau ada yang lebih baik dari saya ngapain kita jadi gubernur. Tadi dia (Adhyaksa) baru tadi (mengatakan maju dalam Pilgub DKI)," tandasnya. (Fid)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini