nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oleh-Oleh Ahok dari Singapura

Reni Lestari, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 21 338 1235798 oleh-oleh-ahok-dari-singapura-A5F9rJ2kgL.jpg Foto: Okezone
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim dirinya mendapat sambutan positif dari profesional muda Indonesia di Singapura dalam kunjungan kerjanya yang berakhir hari ini.

"Saya kira hasil cukup menggembirakan karena dari pertemuan orang indonesia disana 61 persen (ingin bergabung) Kita sudah dapat CV 100 lebih, jadi malam itu langsung kita ketemu dengan CEO-CEO, ada 100 lebih yang minat join dengan BUMD kita," ungkap Ahok di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Pada pertemuan dengan pelaku bisnis, Ahok banyak mendapat pertanyaan seputar bagaimana keberlanjutan pembangunan dan investasi jika dirinya tak terpilih kembali sebagai gubernur.

Dia menekankan, apa yang tenga diupayakannya sekarang adalah untuk membangun fondasi agar holding BUMD dan investasi tak terpengaruh ketika kepemimpinan ataupun kebijakan berganti.

"Selalu pertanyaan mereka kalau kamu nggak jadi gubernur lagi gimana? Terus kalau pemerintah ngubah-ngubah peraturan gimana? Saya bilang justru saya lagi menyiapkan kalau saya enggak jadi gubernur lagi justru musti patungan rame-rame nih aset management company supaya enggak ganggu-ganggu lagi orang lain," papar Ahok.

Untuk mendulang investasi para pengusaha tersebut, Ahok meyakinkan dengan menunjukkan hasil kerjanya selama ini untuk Indonesia.

"Saya katakan kalau saya merasa negara saya enggak ada harapan, buat apa saya pasang badan, buat apa saya bekerja keras, buat apa saya jujur, buat apa saya mempertaruhkan mungkin nyawa saya kalau saya tidak yakin negara Indonesia akan hebat," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini