nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Penerbangan Lion Air Delay, Penumpang Mengamuk

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 22 November 2015 21:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 22 338 1253873 tiga-penerbangan-lion-air-delay-penumpang-mengamuk-pLoJRiAHqL.jpg Penumpang Lion Air ketika mengamuk di Bandara Soetta (foto: Fakhri Awak/Okezone)

JAKARTA - Maskapai penerbangan Lion Air lagi-lagi mengalami delay di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Keterlambatan penerbangan terjadi tiga kali pada malam ini. Yakni, Penerbangan Jakarta-Medan, Jakarta-Palembang, dan penerbangan rute Jakarta-Padang.

Salah satu penumpang Lion Air, Habib (26) mengatakan dirinya mengalami keterlambatan penerbangan Jakarta-Medan, dengan nomor penerbangan JT 212 Jakarta-Medan, yang seharusnya terbang pada pukul 19.30 WIB, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda maskapai penerbangan tersebut akan berangkat.

"Saat ini para penumpang sedang memprotes akibat keterlambatan ini," kata Habib kepada Okezone, Minggu (22/11/2015) malam.

Penjagaan Refund Delay Lion Air

Habib menjelaskan, hingga kini suasana di ruang tunggu maskapai penerbangan berlogo singa terbang itu dihiasi protes oleh para penumpang.

"Penumpang mengamuk dikarenakan menunggu terlalu lama. Ini kalau tidak diberangkatkan juga penumpang bisa mengamuk, bisa rusuh ini," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini