nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Tewas Akibat Oplosan di Depok Jadi Tujuh Orang

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2015 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 22 338 1272778 korban-tewas-akibat-oplosan-di-depok-jadi-tujuh-orang-ABxqufEgTy.jpg Ilustrasi Miras (Foto: Dok. Okezone)

DEPOK – Jumlah korban tewas akibat menenggak minuman keras (miras) oplosan di Depok bertambah. Setelah sebelumnya diberitakan tiga orang tewas di wilayah Agung Shop, Beji, Depok, kini total korban tewas menjadi tujuh orang.

Kasus ini masih diselidiki Unit Reskrim Polresta Depok Salah satunya dengan memeriksa penjual miras. Kapolsek Pancoranmas Depok Kompol Tata Irawan mengungkapkan korban tewas bertambah di Pancoranmas menjadi lima orang. Sedangkan dua korban lainnya berasal dari wilayah hukum Polsek Beji.

“Kemarin meninggal total di wilayah hukum saya jadi lima korban. Dan dua lagi di wilayah Polsek Beji,” katanya, Selasa (22/12/2015).

Sejumlah warga di lokasi mengungkapkan rasa empatinya terhadap keluarga korban dengan mengamuk terhadap penjual miras yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tokoh Masyarakat Kampung LiO, Habib Idrus Algadri menegaskan jika tidak ditahan oleh warga, keluarga korban sudah habis menyerang pemilik warung kelontong miras tersebut.

“Ini bukan hanya warga Pancoranmas saja tetapi Beji juga jadi korban total tujuh, kalau tidak ditahan warga, keluarga korban sudah menyerang penjual miras itu,” tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini