Kemacetan Libur Natal dan Tahun Baru, Jasa Marga Akui Banyak Kekurangan

Djamhari, Okezone · Senin 04 Januari 2016 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 04 338 1280313 kemacetan-libur-natal-dan-tahun-baru-jasa-marga-akui-banyak-kekurangan-fsLzdYBGKb.jpg Ilustrasi (Okezone)

BEKASI - Pihak PT Jasa Marga cabang Tol Jakarta-Cikampek mengakui banyak kekurangan dalam melayani pengguna tol, khususnya selama libur Natal dan tahun baru 2015.

Humas PT Jasa Marga cabang Tol Jakarta-Cikampek, Iwan Abrianto mengatakan, hal tersebut menjadi bahan evaluasi bagi pihaknya agar dapat lebih baik lagi dalam melayani pengguna jalan tol.

"Kita harapkan dari kekurangan yang ada, jadi evaluasi guna perbaikan pelayanan yang lebih baik lagi. Dan media massa pun menjadi bahan masukan kami dalam penyempurnaan pelayanan jalan tol khususnya Tol Jakarta-Cikampek," ungkap Iwan, Senin (04/01/2016).

Namun demikian, diakui Iwan, pihaknya sudah menjalankan solusi yang maksimal dan terbaik dalam memberikan pelayanan bagi para pengguna jalan tol. Seperti, melakukan hubungan komunikasi dan koordinasi yang sinergis dengan pihak terkait dalam mengatur dan mengurai kepadatan lalu lintas.

"Secara keseluruhan apa yang kita lakukan kemarin sudah menjadi solusi terbaik kami dan cenderung situasi masih kondusif mesti ada banyak kekurangan yang perlu dievaluasi kedepannya," jelas Iwan.

Untuk diketahui, pada libur Natal dan Tahun Baru tercatat sebanyak 384.026 kendaraan melintas di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek terhitung sejak 23 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini