Share

Lulung Minta Ahok Tutup Alexis & Malioboro Spa

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311621 lulung-minta-ahok-tutup-alexis-malioboro-spa-bNpCU6Ly9Z.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) merespons rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang akan menutup kawasan prostitusi Kalijodo di Penjaringan, Jakarta Utara.

Ia menyinggung selain Kalijodo, masih banyak tempat prostitusi terselubung yang harus ditertibkan di wilayah administrasi Ibu Kota. Diantaranya adalah Alexis Spa di Pademangan, Jakarta Utara dan Malioboro Spa di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

"Alexis izinnya griya sehat. Ada pelacuran di sana. Mau enggak Ahok tertibkan yang di sana? Malioboro izinnya griya sehat, padahal ada juga pelacuran," kata Lulung, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Politikus PPP ini menjelaskan, seharusnya perlakukan yang sama juga harus didapat secara menyeluruh bagi setiap bisnis esek-esek di Jakarta. Karena, Pemprov DKI harus adil dan tidak tebang pilih bagi setiap pelanggaran yang ada di tempatnya.

"Di situ (Kalijodo) tidak terjadi kejahatan. Mereka cari makan doang di sana. Penertiban lakukan penataan. Bina juga orangnya,"pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini