Lulung Diperiksa soal Korupsi Printer-Scanner

Bisma Alief, Okezone · Kamis 25 Februari 2016 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 25 338 1321168 lulung-diperiksa-soal-korupsi-printer-scanner-ABAZeWVAce.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung), mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Mengenakan kemeja biru, Lulung datang sekira pukul 13.00 WIB.

Politikus PPP itu mengatakan kedatangannya kali ini sebagai saksi kasus scanner printer dan untuk menyerahkan alat bukti yaitu data anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Hari ini dipanggil soal scanner printer," kata Lulung di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Lulung menambahkan, dirinya dipanggil untuk bersaksi atas tersangka Gabriel Marung dalam dugaan tindak pidana korupsi pengadaan scanner printer 3 dimensi (3D) di 25 SMA/SMK di wilayah Jakarta Barat.

Sekadar diketahui, sampai saat ini dugaan kerugian negara yang ditanggung dalam proyek itu sebesar Rp67 miliar. Bareskrim sebelumnya menetapkan mantan Kepala Sarana dan Prasarana Sudin Dikmen DKI Jakarta Barat Alex Usman sebagai tersangka dalam kasus ini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini