Penuhi Pangggilan Bareskrim, Lulung: Tidak Takut

Bisma Alief, Okezone · Kamis 25 Februari 2016 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 25 338 1321292 penuhi-pangggilan-bareskrim-lulung-tidak-takut-U0xnU2yFUf.jpg Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau lebih dikenal dengan H Lulung (Okezone)

JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana hari ini, Kamis (25/2/2016) mendatangi gedung Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus pengadaan 25 unit scanner dan printer di 25 SMA/SMK di wilayah Jakarta Barat dengan tersangka Gabriel Marung.

Lulung—panggilan akrab Abraham Lunggana—datang dengan kepercayaan diri sambil menyidir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengatakan bahwa ia tidak memiliki keberanian jika dipanggil oleh pihak kepolisian.

"Saya dipanggil alamat Bandung tapi saya tetap datang. Ahok bilang Lulung takut, tidak. Alamat Bandung saja saya datang," serunya di Bareskrim Mabes Polri.

Lulung juga berjanji akan membantu penyidik dalam menuntaskan kasus korupsi uninterruptible power supply (UPS), scanner printer dan Rumah Sakit Sumber Waras.

"Saya yakin, penegak hukum akan berani. Seperti saya kemarin berani jujur tapi tidak hebat," ucapnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini