Transportasi Online Buatan Indonesia Melenggang di Jalan

Fiddy Anggriawan , Okezone · Kamis 17 Maret 2016 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 17 338 1338885 transportasi-online-buatan-indonesia-melenggang-di-jalan-ja4T5cVHWz.jpg Direktur PT Smarak Transportasi Indonesia Aryanto Mangundihardjo (Foto: Ist)

JAKARTA - Akhir-akhir ini pengusaha transportasi ‘Grab Car dan Uber’ yang menggunakan aplikasi online berbasis smartphone sedang diburu pemerintah karena tak memiliki izin di Indonesia.

Lain halnya dengan perusahaan PT Smarak Transportasi Indonesia yang belum lama ini meluncurkan sebuah applikasi pemesanan sewa kendaraan berbasis android di Jakarta dengan nama Smart Ride. Mereka mengaku telah mengantongi izin yang sah.

“Kami memiliki dokumen perizinan yang sah, siap selalu melayani masyarakat dengan transportasi yang murah dan aman, tanpa dikejar-kejar oleh pemerintah,” kata Direktur PT Smarak Transportasi Indonesia, Aryanto Mangundihardjo saat dihubungi, Kamis (17/3/2017).

Lengalitas perusahaan yang sah, di antaranya, lanjut Arya, telah memiliki PKP artinya kami sudah bisa pungut Pajak Pertambahan Nilai ( PPN), SIUP kami punya, SK MENKEH, NPWP sampai PKP.

Selain itu, para konsumen akan merasa nyaman berkeliling mengunakan jasa transportasi Smart Ride, karena para pengemudi Smart Ride telah melalui uji verifikasi yang sangat ketat.

“Sangat Aman dikarenakan seluruh Pengemudi yang bergabung didalamnya melengkapi persyaratan dan telah melewati verifikasi yang sangat ketat,” jelas Arya optimis Smart Ride digemari masyarakat.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini