Ngamar dengan Pria Hidung Belang, Wanita Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 02 April 2016 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 02 338 1352331 ngamar-dengan-pria-hidung-belang-wanita-ditemukan-tak-sadarkan-diri-UJno0Ora0q.jpg Ilustrasi: (Foto: Antara)

JAKARTA - Dua pria hidung belang menguras harta benda dua wanita usai ngamar di suatu hotel di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan Soplanit mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat para korban dan dua pelaku masuk kamar hotel sekira pukul 01.30 WIB, Sabtu (2/4/2016).

"Awal mula pada dini hari, pelaku cek in bersama korban di salah satu hotel yang ada Sawah Besar," ujarnya.

Di kamar hotel tersebut, korban meminta pelaku untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Saat itu pelaku langsung memberikan obat berwarna pink kepada kedua korban.

"Kemudian kedua pelaku memberikan obat berwarna pink kepada korban sebanyak dua tablet yang mana pelaku mengatakan bahwa obat tersebut adalah obat untuk menetralkan penyakit," tutur Ridwan.

"Setelah korban meminumnya, korban pun tertidur. Lalu pelaku mengambil barang-barang milik korban dan meninggalkan korban di TKP," tambahnya.

Namun para pelaku tidak menyadari bahwa aksinya terekam oleh CCTV. Sehingga hal itu memudahkan untuk menangkap para pelaku. "Berkat bukti dan informasi yang cukup, para pelaku berhasil ditangkap di kawasan Pademangan," pungkas Ridwan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini