Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Lina Fitria, Okezone · Rabu 06 April 2016 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 338 1355540 pria-paruh-baya-ditemukan-tewas-di-kamar-kos-px49mxcGl9.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Winarko Setyawan (57), ditemukan oleh warga telah tewas disebuah kamar kos di Kampung Pesanggarahan, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Santoso menyatakan penemuan tersebut berawal dari tetangga korban yang mencium aroma busuk. Kecurigaan tersebut dilaporkan ke pengurus RW dan mendapatkan sumber bau busuk itu di kamar kos korban.

"Setelah pintu didobrak, warga mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan membusuk. Korban ini warga Perum Japos Graha Lestari Blok F 1 No.1 Rt.08/06 Kelurahan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang, Banten. Tetapi korban kos di TKP," ujar Imam, Selasa (6/4/2016).

Saat pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak ditemukan tanda penganiayaan ataupun hal lainnya pada tubuh korban. Polisi menduga korban tewas akibat sakit yang dialaminya.

"Korban punya riwayat sakit tipes. Kita masih mencari dan memeriksa saksi- saksi. Korban sudah dikirim ke RSCM," tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini