Dua Pelaku Pengeroyokan Pengungsi UNHCR Diburu Polisi

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 21 April 2016 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 21 338 1369035 dua-pelaku-pengeroyokan-pengungsi-unhcr-diburu-polisi-VNisq3MidY.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Jajaran Polsek Tebet dan gabungan dari anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap empat pelaku pembunuhan pengungsi UNHCR Warga Negara Somalia ‎yang bernama Ahmed Mohammad (19) pada siang hari ini.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A. Rahman mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang berinisial IY alias R dan T dan masih kawanan dari keempat pelaku yang telah diamankan.

(Baca Juga: Pengungsi UNHCR Asal Somalia Ditemukan Tewas di Tebet)

"Dua orang masih kita kejar yakni berinisial IY alias R dan T, sementara dari keempat pelaku yang sudah diamankan ada yang tidak melakukan pengeroyokan," uja‎r Kompol Nurdin di Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Diketahui keempat pelaku yang telah diamankan jajaran Polsek Tebet berinisial AS alias Ambon (23), MF (18), RRN (‎21), MF (19), dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan ruang penyidik Mapolsek Tebet.

"Jadi memang ada enam pelaku yang terekam CCTV, perannya masing-masing belum kita ketahui sekarang masih dalam pemeriksaan," terangnya.

Polisi pun berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku untuk melakukan pengeroyokan hingga mengakibatkan kematian tersebut yang diantaranya satu buah parang, dan batu kon blok.

"Ada barang bukti yang kita amankan sebuah parang untuk membacok, dan batu," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini