nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilang Kendali, Audi Tabrak Chevrolet Spin di Jakarta Selatan

Feri Agus Setyawan, Okezone · Sabtu 23 April 2016 16:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 23 338 1370857 hilang-kendali-audi-tabrak-chevrolet-spin-di-jakarta-selatan-HOwfrROVMn.jpg foto: Feri Agus Setyawan

JAKARTA - Kecelakaan terjadi antara mobil Audi bernomor polisi DD 246 yang dikemudikan Aldris dan minibus Chevrolet Spin B 2834 BFL yang dikendarai Jakopan Saragih di Jalan Prof Dr Satrio depan Gedung Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Sabtu (23/4/2016).

Kasubdit Bin Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kecelakaan dua kendaraan tersebut terjadi lantaran Aldris hilang kendali saat mengemudikan mobilnya.

"Pada saat kendaraan Audi melaju di depan Gedung Sampoerna, karena kurang konsentrasi menabrak kendaraan Chevrolet Spin yang berada di depannya," kata dia saat dikonfirmasi, di Jakarta.

Setelah menabrak mobil yang dibawa Jakopan itu, Aldris tak mampu mengendalikan laju mobilnya sehingga menabrak pembatas jalan yang mengarah ke Casablanka.

"Selajutnya Audi oleng menabrak pembatas jalan, akibat kejadian kecalakaan ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan tidak ada korban luka," jelas Budiyanto

Menurut dia, saat ini Aldris dan Jakopan tengah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. "Untuk selanjutnya kedua belah pihak yang terlibat lagi mediasi untuk menyelesaikan permasalahannya," tukas Budiyanto.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini