Warga Skotlandia Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen

Putera Negara, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 338 1382269 warga-skotlandia-tewas-terjatuh-dari-lantai-15-apartemen-U3gDxdMjNV.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Seorang warga negara Skotlandia, Beneth Glasgow (47) tewas setelah terjatuh dari lantai 15 Apartemen Tower Yasmin, Pondok Indah Golf, Jalan Metropolitas, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya korban.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal mengatakan, polisi menerima laporan adanya seorang warga negara asing (WNA) yang terjatuh di sebuah apartemen dini hari tadi. Peristiwa itu mulanya diketahui oleh seorang satpam apartemen bernama Panji R yang tengah berjaga.

"Saksi mendengar ada benda jatuh di area swiming pool di Apartemen Pondok Indah Golf. Ketika dilihat dirinya terkejut setelah menyadari orang yang jatuh," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (7/5/2016).

Menurutnya, usai jatuh bagian tubuh korban terlihat mengenaskan dan bersimbah darah. Kepalanya pecah, tangan kirinya remuk, dada kiri robek, telapak dan ibu jarinya pun luka robek.

Peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke polisi. Petugas yang meluncur ke lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk melakukan visum.

"Korban ini memang tinggal di apartemen itu bersama keluarganya. Saat kejadian, istri dan anaknya sedang tidur. Kami masih selidiki penyebab jatuhnya korban karena apa, apa karena terpeleset atau bunuh diri, keluarga korban masih kami periksa juga," pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini