nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poin Kesepakatan Sudirman Mansion dan Lucy In The Sky

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 10 Mei 2016 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 10 338 1384901 poin-kesepakatan-sudirman-mansion-dan-lucy-in-the-sky-ruLchzr3yP.jpg

JAKARTA - Wakil Kepala Satpol PP Pemprov DKI, Yuni Wahyu Purwoko mengatakan, bahwa pihak Apartemen Sudirman Mansion dan Lucy In The Sky (LITS) sudah setuju untuk menjalankan sejumlah kesepakatan. Sebelumnya, penghuni Apartemen Sudirman Mansion merasa terganggu dengan adanya kegiatan di LITS.

Untuk menengahinya, Pemprov DKI merumuskan lima poin kesepakatan yang harus dijalankan kedua belah pihak. Poin kesepakatan tersebut meliputi:

1. Pihak Cafe Lucy In The Sky diberi batas waktu selama 14 (empat belas) hari dari saat ini untuk memasang peredam suara sampai tidak terdengar suara dentuman musik ke hunian Apartemen Sudirman Mansion.

2. Pihak Cafe Lucy In The Sky mulai malam ini untuk tidak mengoperasikan dentuman musik sampai alat peredam dentuman musik terpasang. (Baca juga: Musik Dugem Lucy In The Sky Kerap Buat Bayi Terbangun)

3. Pihak Cafe Lucy In The Sky diwajibkan mengurus segala perizinan yang harus dimiliki

4. Pihak terkait Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan melaksanakan penilaian pengecekan dan pengawasan terhadap hasil pemasangan alat peredam dentuman musik oleh Cafe Lucy In The Sky dengan melibatkan pengurus PPRSN Sudirman Mansion.

5. Pihak pengurus PPRSN Sudirman Mansion akan menurunkan spanduk raksasa yang terpasang di Apartemen Sudirman Mansion. Demikian yang dapat saya laporkan. Mohon arahan lebih lanjut terima kasih.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini