Diduga Sakit, WN Jepang Tewas di Kamar Hotel Kawasan Tanah Abang

Regina Fiardini, Okezone · Jum'at 03 Juni 2016 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 338 1404990 diduga-sakit-wn-jepang-tewas-di-kamar-hotel-kawasan-tanah-abang-4Dxlnu22vU.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Sesosok wanita berkebangsaan Jepang, yakni Sai Ganji Atsushi (46) ditemukan tewas di Kamar Hotel Intercontinental, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh petugas laundry. Dimana ia ingin mengantar pakaian ke kamar 824 yang dihuni wanita Jepang itu.

"Petugas laundry ini sudah ketuk pintu tiga kali dan pencet bel tapi nggak ada jawaban," kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Mustakim dalam keterangannya, Kamis (2/6/2016).

Karena tak kunjung mendapat respon, petugas laundry terpaksa membuka pintu kamar dengan menggunakan kunci serep. Nahas, ternyata Atsushi sudah tergeletak di kamar mandi.

Karena kaget, dia segera melaporkan kejadian ini ke petugas keamanan yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tanah Abang.

Mustakim mengaku, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke tempat kejadian lokasi (TKP). Dugaan sementara, wanita itu tewas karena sakit.

"Diduga sementara korban meninggal karena sakit. Sebab ditemukan obat-obatan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Mustakim.

Kini, jasad korban sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk proses autopsi. “Kasusnya langsung ditangani. Sekarang kami masih menunggu hasil untuk mengetahui penyebab pasti kematian,” tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini