Diduga Sakit Asma, Taufan Ditemukan Meninggal di Kontrakannya

Hambali, Okezone · Selasa 14 Juni 2016 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 14 338 1415260 diduga-sakit-asma-taufan-ditemukan-meninggal-di-kontrakannya-va32A1vD0r.jpeg Ilustrasi (Okezone)

TANGSEL - Seorang pria bernama Achmad Taufan (53), ditemukan sudah meninggal di dalam kontrakannya yang berada di Jalan Kampung Buaran, RT 015 RW 005, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (14/6/2016) sekira pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan salah seorang saksi yang merupakan tetangga korban, Encin Komariah (37), korban sebelumnya pada pukul 15.00 WIB sempat meminta dibawakan roti tawar dan minuman sereal ke kontrakannya selepas buka puasa.

"Tadi dia sempat pesen bawain roti dan minuman energen habis Maghrib. Memang keliatan pucat banget tadi," kata Encin.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, korban pertama kali di ketahui sudah tewas selepas Maghrib oleh saksi.

"Saat akan mengantarkan makanan itu, saksi curiga dengan kondisi lampu kontrakan korban yang belum dinyalakan," tutur Mansuri.

Kemudian, sambung Mansuri, saksi mencoba untuk mengetuk pintu kontrakan korban. Namun setelah lama menunggu dan tak ada jawaban, akhirnya saksi berusaha masuk. "Saksi sempat menghampiri tubuh korban, begitu dicek sudah tak bernafas," sambungnya.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan kepada Ketua RT setempat, yakni Royani (44) dan diteruskan ke pihak kepolisian dari Mapolsek Serpong.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi kepada tubuh korban. Hasilnya tak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada jenazah pria yang beralamat tinggal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu.

"Diduga korban meninggal karena sakit Asma (sesak nafas) yang dideritanya," pungkasnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian membawa jenazah ke RSU Tangerang untuk dilakukan autopsi, di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa obat penyakit asma dan obat lainnya yang diduga milik korban.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini