Didemo Warga, Ahok Keukeuh Resmikan RPTRA

Reni Lestari, Okezone · Kamis 23 Juni 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 23 338 1423385 didemo-warga-ahok-keukeuh-resmikan-rptra-vK12EITC2p.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tetap akan meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah di Penjaringan, Jakarta Utara.

Agenda ini tetap ia jalankan meski ada rencana demontrasi dan penolakan oleh warga atas kedatangan Ahok. (Baca juga: Serikat Buruh Ikut Demo di Panggung Rakyat "Tangkap Ahok).

"(Resmikan) RPTRA tetap abis ini langsung ke RPTRA," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Mengenai warga penjaringan dan kolong Tol Wiyoto-Wiyono yang berencana melalukan penolakan terhadap kedatangannya, Ahok mengaku tak ambil pusing. Ia mengatakan silakan saja warga menggelar demonstrasi. "Ya nolak-nolak aja," singkat dia.

Demo yang akan digelar diketahui diinisiasi oleh Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) mengajak pula ratusan warga kjlong tol Wiyoto Wiyono dan warga Penjaringan.

Berdasarkan agenda aksi, estimasi massa berjumlah 2.000 orang. Sementara aksi demo akan diwarnai blokade, orasi politik dan mimbar bebas.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini