Ahok Lolos dari Hadangan Warga Penjaringan

Reni Lestari, Okezone · Kamis 23 Juni 2016 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 23 338 1423514 ahok-lolos-dari-hadangan-warga-penjaringan-bfXgn7yJXz.jpg Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama/Ahok (foto: Antara)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lolos dari hadangan ratusan warga Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2016). Kehadiran Ahok di Penjaringan diketahui untuk meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah.

Ratusan warga yang telah bersiap menghalangi kedatangan Ahok di Jalan Bandengan terkecoh oleh kedatangan mobil dinas Ahok yang tak melalui jalan utama, melainkan melalui kebun warga.

(Baca Juga: Ratusan Warga Penjaringan Tolak Kedatangan Ahok)

Pantauan Okezone, acara peresmian RPTRA dikawal ketat Satpol PP dan polisi. Warga pedemo tak diperbolehkan masuk area RPTRA. Saat ini acara peresmian baru saja dimulai, dan Ahok telah selesai menyampaikan sambutan.

"Nah, kita harapkan bapak/ibu manfaatkan RPTRA ini. Boleh enggak dibuat pernikahan? Jadi, tempat ini boleh dipakai untuk kawinan," ucap Ahok dalam sambutannya.

Biasanya acara peresmian RPTRA di bulan suci Ramadan diikuti buka puasa bersama. Namun, kali ini Ahok hanya meresmikan RPTRA. Sementara ratusan warga pedemo masih bersiaga di lokasi menunggu Ahok selesai menghadiri acara ini.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini