Eko Patrio: Siapa yang Menabur Angin Akan Menuai Badai

Dara Purnama, Okezone · Kamis 23 Juni 2016 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 23 338 1423735 eko-patrio-siapa-yang-menabur-angin-akan-menuai-badai-WTZ5t7driX.jpg Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio (Okezone)

JAKARTA – Ratusan warga Penjaringan, Jakarta Utara menghadang kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang hendak meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di wilayah tersebut.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnama alias Eko Patrio menilai pemimpin harus bisa mengayomi rakyatnya.

"Kalau saya melihat, siapa yang menabur angin akan menuai badai makanya terjadi seperti itu. Saya berharap kepada para pemimpin bagaimana cara mengayomi itu yang benar. Sebagai pemimpin, ya bagaimana pemimpin bukan sebagai penguasa," kata Eko di Kantor DPP PAN Jalan Senopati Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

(Baca: Ahok Lolos dari Hadangan Warga Penjaringan)

Menurutnya, pemimpin yang mengayomi bekerja untuk rakyat bukan hanya kepada segelintir orang saja. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada bakal Ahok jika terpilih nanti bisa menjadi pemimpin yang manusiawi.

"Beda lagi pemimpin mengayomi, berkeja untuk rakyat dan sebagainya. Jadi kalau penguasa bekerja untuk beberapa orang, beberapa pihak. Buat saya, yuk bakal Calon Gubernur DKI Jakarta benar-benar frame-nya mengajak, memanusiawikan masyarakat DKI Jakarta bukan semena-mena sebagai penguasa," pungkas dia.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini