Ini Penyebab Tewasnya Farah 'Mayat Dalam Kardus' di Tangan Celvin

Taufik Fajar, Okezone · Selasa 26 Juli 2016 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 338 1447366 ini-penyebab-tewasnya-farah-mayat-dalam-kardus-di-tangan-celvin-76MfihgZvB.jpg Foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA - Rekontruksi mayat dalam kardus yang menewaskan korban Farah Nikmah (24) ternyata Celvin Soepargo (52) memukul korban dengan balok kayu dua kali dan mencekiknya hingga meninggal dunia.

Kapolsek Penjaringan Kompol Bismo Teguh mengatakan, pelaku Celvin melakukan tindakan pembunuhan pada adegan ke-16 yaitu pada saat pelaku melakukan pukulan dengan balok dua kali dan lalu mencekik leher korban hingga tewas.

"Celvin melakukan tindakan pembunuhan kepada Farah itu dilakukan dengan memukul balok kepada korban dua kali sehingga korban jatuh, lalu pelaku mencekik korban hingga tewas," kata Bismo kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Kat dia, korban sempat melawan pelaku pada saat pelaku memukul korban tetapi korban tidak mampu kuat melawan pelaku sehingga korban jatuh dan di cekik hingga tewas oleh pelaku.

"Motifnya pelaku tersinggung dengan perkataan korban yang menyebutkan si pelaku kok cepet keluar dari perkataan itu pelaku tersinggung dan memukul korban dan mencekik hingga tewas," pungkas Bismo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini