Haji Lulung: Inkonsistensi Sudah Jadi Pribadi Ahok

Ferio Pristiawan Ekananda, Okezone · Selasa 02 Agustus 2016 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 02 338 1453254 haji-lulung-inkonsistensi-sudah-jadi-pribadi-ahok-z9sihGhUN4.jpg Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung) mengatakan tak kaget dengan keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akhirnya maju melalui jalur partai politik dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Haji Lulung menilai inkonsistensi sudah menjadi bagian kepribadian Ahok. Hal itu diutarakan setelah pria dari Fraksi PPP DPRD DKI itu lantaran sering satu forum bersama Ahok.

“Saya sudah sering bertemu dan satu forum dengan Ahok di DPRD. Banyak hal tidak konsisten pada Ahok dalam menjalankan kebijakan dan regulasi. Inkonsistensi sudah jadi pribadi Ahok,” tegas Haji Lulung dalam diskusi Redbons di Kantor Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Selain itu, Haji Lulung juga menilai keputusan maju melalui jalur partai adalah wujud dari ketakutan Ahok yang selalu menyerang secara serampangan partai politik di Indonesia.

"Ahok itu takut awalnya enggak ada yang dukung, tapi aslinya ngarep lewat partai. Makanya saya berani potong kuping kalau Ahok emang maju lewat independen, karena saya tahu betul inkonsistensi Ahok seperti apa," terang Lulung.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini