Wakapolsek "Koboi" Kemayoran Mabuk, Kapolres: Kita Akan Proses!

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 08 Agustus 2016 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 08 338 1458256 wakapolsek-koboi-kemayoran-mabuk-kapolres-kita-akan-proses-ESUMP6CCzw.jpg Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri saat diamankan Propam Polres Jakarta Timur ( Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - ‎Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Dwiyono mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan tengah memproses Wakapolsek "Koboi" Kemayoran AKP Jamal Alkatiri lantaran diduga mabuk dan mengacungkan senjata ke warga di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur.

"Yang jelas kita proses dan kita lakukan pemeriksaan. Dan tetap sidang dan sejauh mana hasil pemeriksaan dan sesuai dengan prosedur yang ada," kata Dwi saat ditemui di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Ia menambahkan, perilaku mabuk-mabukan AKP Jamal Alkatiri tidak memberikan contoh yang baik sebagai anggota korps Bhayangkara.

"Apa pun perilaku yang dia tunjukkan itu tindak mencerminkan seorang polisi. Dan dari hasil pemeriksaan jadi saran kepada saya dan sidang disiplin," ‎urainya.

Sebelumnya, AKP Jamal Alkatiri ‎diamankan Propam Polres Jakarta Timur dalam keadaan mabuk dan mengaku sebagai anggota Polri sambil mengacung-acungkan senjata jenis revolver.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini