Ini Alasan Wakapolsek Kemayoran Acungkan Pistol ke Arah Warga

Regina Fiardini, Okezone · Senin 08 Agustus 2016 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 08 338 1458279 ini-alasan-wakapolsek-kemayoran-acungkan-pistol-ke-arah-warga-9V9AcxTYJw.jpg Ilustrasi Penembakan (Dok: Shutterstock)

JAKARTA - Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri mengacungkan pistol ke arah warga di depan toko aksesoris, Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur. Setelah diselidiki, aksinya dilakukan lantaran ia kaget dibangunkan oleh pemilik toko.

Kebetulan, saat malam hari anggota berpangkat menengah itu mabok sejak malam hari hingga akhirnya ia tertidur di depan toko.

"Mabuknya malem, tapi ketiduran di situ. Dibangun sama pemilik toko karena mau buka, ya dia kaget," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di ruangannya, Senin (8/8/2016).

(Baca: Wakapolsek "Koboi" Kemayoran Mabuk, Kapolres: Kita Akan Proses!)

Kendati demikian, Awi mengaku pihaknya belum tahu dimana tempat Jamal mabuk-mabukan. Mobil polisinya pun hilang ke mana.

Hingga kini, penyebab ia mabuk-mabukan pun belum diketahui apa alasannya. Penyelidikan pun dilakukan karena mencoreng institusi Korps Bhayangkara itu.

"Ya kalau nanti ada masalah pribadi nanti kita lihat. Karena ini merendahkan martabat kepolisian. Bisa dikenakan sanksi kedisiplinan, ancaman terberatnya bisa dicopot dari masa jabatan," tandasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini