Wakapolsek "Koboi" Kemayoran Minum Jamu Campur Anggur

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 08 Agustus 2016 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 08 338 1458341 kapolres-jakpus-wakapolsek-koboi-kemayoran-minum-jamu-campur-anggur-VPspvcU7DN.jpg Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri (foto: Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Beredar kabar Wakapolsek "koboi" Kemayoran AKP Jamal Alkatiri mabuk dan mengacungkan senjata ke warga di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur pada pagi hari tadi.

‎Merespon hal tersebut, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono membantah bahwa AKP Jamal 'teler' hingga mengacungkan senjata kepada warga. Menurut dia, orang nomor dua di wilayah hukum Kemayoran itu kelelahan hingga mengkonsumsi jamu yang dicampur anggur demi menjaga staminanya.

"Jadi yang bersangkutan minum jamu‎ dan kabarnya diberi anggur untuk menjaga kondisi tubuhnya. Namun, dia kelelahan dan tertidur di mobilnya di depan emperan toko milik warga di lokasi," kata Dwi saat ditemui di Mapolres Jakpus, Senin (8/8/2016).

(Baca: Ini Alasan Wakapolsek Kemayoran Acungkan Pistol ke Arah Warga)

Dwi menjelaskan, AKP Jamal tertidur hingga pagi hari. Saat pemilik toko ingin membuka tokonya, dia pun menolak untuk menggeser mobilnya sembari menyebutkan identitasnya sebagai anggota korps Bhayangkara.

"‎Orang tersebut langsung melapor ke Polres Jakarta Timur. Mendapat informasi tersebut, anggota Polres Jakarta Timur langsung menjemputnya. Setelah digelandang ke kantor polisi, ternyata pria itu memanglah anggota dan kemudian dibawa di Mapolres Jakpus," terang Dwi.

Ia menambahkan, bahwa lokasi AKP Jamal tertidur tak jauh dari rumahnya.‎ Dwi pun memastikan, tertidurnya Wakapolsek "koboi" Kemayoran ‎lantaran kelelahan usai bertugas melakukan pengamanan sebelumnya. "Rumahnya enggak jauh dari situ, soal ketiduran dirinya itu mungkin terlalu banyak minum ya," simpulnya. (fid)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini