Share

Renungi Perbuatan, Wakapolsek Kemayoran Diletakkan di Ruang Kosong

Putera Negara, Okezone · Selasa 09 Agustus 2016 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 09 338 1458868 renungi-perbuatan-wakapolsek-kemayoran-diletakkan-di-ruang-kosong-pJvWKSX4hY.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Kapolsek Kemayoran Kompol Adri Desas Furyanto mengatakan, Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri sudah mengikuti apel rutin yang dilakukan di kantornya. Dia pun juga menyesali perbuatannya tersebut.

"Ya tadi pagi dia (Jamal) sudah ikut apel pagi seperti biasanya. Dia mengaku sangat menyesal atas perbuatannya," kata Adri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).

Adri menjelaskan, saat ini Jamal sedang berada di ruangan kosong untuk menjalani hukuman dan merenungi perbuatannya itu.

"Kita taruh dia di ruangan kosong, ya seperti menjalani hukuman piket, bersih-bersih atau apalah," jelas Adri.

Terkait aksi koboinya itu, Adri menegaskan akan memberikan sanksi tegas seperti mutasi dan penundaan kenaikan jabatan. Sebab telah mencoreng nama baik kepolisian.

Hukumannya sendiri, akan diputuskan melalui rapat internal secara tertutup antara Polsek Kemayoran dengan Polres Metro Jakarta Pusat.

Sebelumnya diberitakan, Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri ramai menjadi perbincangan karena tindakan mabuk-mabukan yang berlagak seperti koboi di depan toko aksesoris kawasan Otista Raya, Jakarta Timur. Kabarnya, sepucuk senjata pun turut diacungkan Jamal kepada masyarakat sekitar.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini