Wakapolsek Kemayoran Dicopot, Anak Buah Enggan Komentar

Ferio Pristiawan Ekananda, Okezone · Selasa 09 Agustus 2016 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 09 338 1459076 wakapolsek-kemayoran-dicopot-anak-buah-enggan-komentar-FBirR8iOEl.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri, dicopot dari jabatannya setelah berulah layaknya koboi dan mabuk.

Menanggapi hal itu, sejumlah petugas di Polsek Kemayoran enggan berkomentar terkait kabar pencopotan tersebut.

"Bukan wewenang saya mas, saya ga berani komentar, nunggu Kapolsek aja langsung," ujar Anto, salah seorang penjaga ruang tahanan di Polsek Kemayoran kepada Okezone, Selasa (9/8/2016).

Hal yang sama diungkapkan oleh Widarman, petugas di Unit Pelayanan Masyarakat. "Langsung aja ke pak Kapolsek mas, bukan wewenang saya berkomentar soal itu," tandasnya sembari kembali masuk ke ruangannya.

Pantauan Okezone, Polsek Kemayoran terlihat sepi. Sebab, para jajaran pimpinan sedang menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun aktivitas pelayanan masyarakat terus berlangsung.

Sebelumnya, AKP Jamal Alkatiri telah resmi dicopot dari jabatannya sebagai Wakapolsek Kemayoran karena perbuatan indisipliner.

AKP Jamal Alkatiri ramai menjadi perbincangan karena tindakan mabuk-mabukannya yang berlagak seperti koboi di depan toko aksesoris kawasan Otista Raya, Jakarta Timur. Kabarnya, sepucuk senjata pun turut diacungkan Jamal kepada masyarakat sekitar.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini