Gantikan Jamal, Wakapolsek Kemayoran Baru Belum Terlihat di Kantornya

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 10 Agustus 2016 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 10 338 1459663 ruang-kerja-wakapolsek-kemayoran-terlihat-sepi-TaNI5wEVI7.jpg Ruang kerja Wakapolsek Kemayoran (Foto: Ferio/Okezone)

JAKARTA - AKP Bambang Surwanto yang ditunjuk menjadi Wakapolsek Kemayoran mengantikan Wakapolsek AKP Jamal Alkatiri belum nampak di kantor barunya di Polsek Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Pantauan Okezone sampai pukul 09.15 WIB, ruangan Wakapolsek masih tertutup rapat dan terkunci. Ruangan tersebut berada di lantai dua berdampingan dengan ruang Kapolsek.

Salah satu anggota Polsek Kemayoran Karman mengatakan, Wakapolsek Baru AKP Bambang tidak ada di kantor karena ada apel pagi dan tugas di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

"Wakapolsek dan Kapolsek lagi ada apel pagi dan tugas di PN Jakarta pusat jadi beliau belum bisa hadir di hari pertama beliau menjabat Wakapolsek Kemayoran ini," ujar Karman.

Seperti Diketahui AKP Bambang Surwanto telah ditunjuk sebagai Wakapolsek Kemayoran setelah hasil rapat Dewan Kebijakan dan Kepangkatan (Wanjak) yang digelar di Mapolres Jakarta Pusat, pada Selasa 9 Agustus 2016.

Bambang sebelumnya menjabat sebagai staf personel Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Ia menggantikan Wakapolsek sebelumnya, AKP Jamal Alkatiri yang dicopot lantaran melakukan tindakan indispliner, yakni berlagak koboi dan mabuk-mabukan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini