nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Fogging, Rescue Perindo Sasar Permukiman Padat di Menteng

Ulung Tranggana, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2016 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 14 338 1463390 gelar-fogging-rescue-perindo-sasar-permukiman-padat-di-menteng-EcjofeXYW5.jpg Rescue Perindo sedang melakukan Fogging gratis

JAKARTA – Untuk mengantisipasi mewabahnya penyakit demam berdarah, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Rescue Perindo hari ini melakukan fogging di permukiman padat penduduk. Kegiatan Fogging tepatnya dilakukan pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, di RT4-6 RW 10, Kelurahan/Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, tujuan acara ini merupakan komitmen partai untuk berkontribusi ke warga agar steril dari penyakit demam berdarah dangue (DBD).

Adin menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Sabtu dan Minggu dengan sasaran permukiman padat yang berpotensi menjadi endemik demam berdarah. Dalam kegiatan ini, pencegahan tidak hanya jentik nyamuk, tetapi serangga seperti kecoak yang mengganggu warga.

Dalam keterangannya, Adin juga mengimbau kepada masyarakat apabila ingin mendapatkan fogging gratis, bisa menghubungi pengurus Partai Perindo baik di level DPD maupun DPW. Pihaknya menegaskan, Tim Rescue Perindo akan segera menindak lanjuti permintaan warga.

“ Ajukan saja melalui RT/RW, dan menghubungi langsung pengurus partai perindo,” terang Adin.

Tim Rescue Perindo kata Adin, tidak hanya melakukan di area Jakarta, tetapi di beberapa titik seperti di Semarang, Solo dan Bali. Kegiatan rutin ini akan terus digencarkan di berbagai titik di Indonesia. Harapannya di musim penghujan nanti, perkembangan nyamuk aedes aegepti yang membawa virus demam berdarah akan bisa ditekan dan penyakit demam berdarah bisa berkurang.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini