Pria Ini Ditemukan Membusuk di Kontrakan Kebayoran Lama

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 23 Agustus 2016 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 23 338 1470691 pria-ini-ditemukan-membusuk-di-kontrakan-kebayoran-lama-1lLzgDIsEC.jpg Ilustrasi Mayat (Dok: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pria bernama Feriyanto Sinambela ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar kontrakan di Jalan Kramat RT 002/001, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin 22 Agustus 2016, malam.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh ‎pemilik kontrakan bernama Eko setelah mencium bau bangkai dari dalam kontrakan korban.

‎"Menurut keterangan saksi, selama tiga hari korban tidak keluar rumah, seketika dari dalam kontrakan tercium bau bangkai setelah di buka ternyata korban telah meninggal dunia‎," ujar Purwanta di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Purwanta menjelaskan, setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

‎"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada diri korban, selanjutnya korban kita bawa ke RS. Fatmawati untuk dilakukan Visum et Repertum," jelasnya.

‎Ia pun menambahkan, menurut pengakuan pemilik kontrakan bahwa korban sebelumnya sempat mengeluh sakit‎. "Makanya untuk sementara korban diduga karena sakit," tandas Purwanta.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini