Share

Rescue Perindo Tegaskan Komitmen Terhadap Kesehatan Masyarakat

Ferio Pristiawan Ekananda, Okezone · Sabtu 10 September 2016 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 10 338 1486420 rescue-perindo-tegaskan-komitmen-terhadap-kesehatan-masyarakat-SQfmF4o0u6.jpg Kegiatan fogging yang dilakukan Rescue Perindo di Pademangan Jakarta Utara (Ferio/Okezone)

JAKARTA - DPP Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar fogging di kawasan Pademangan Timur, Jakarta Utara. Ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny menegaskan, langkah tersebut sebagai komitmen kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

"Aktivitas ini sebenarnya sudah rutin setiap hari Sabtu dan Minggu yang akan menyasar seluruh kawasan di Jakarta. Ini menjadi komitmen kita terhadap kesehatan masyarakat," katanya di perkampungan padat Pademangan Timur, Jakarta Utara, Sabtu (10/9/2016).

Deny melihat, pentingnya fogging ini adalah dalam rangka menghadapi siklus cuaca yang semakin tidak menentu.

"Kalau intruksi Ketum, fogging sementara ini difokuskan di daerah Jakarta, Bali, dan Jawa Tengah. Untuk Jakarta, hari ini kita di Pademangan Timur. Selain karena kita dapat permintaan dari warga setempat. Kalau tidak salah di kawasan ini, tidak lama habis ada yang terjangkit penyakit DBD juga," tambahnya.

Kegiatan fogging di Pademangan Timur semakin menambah antusias warga karena anak-anak ikut berbondong-bondong mengikuti menyusuri gang demi gang.

Selain fogging, Deny mengaku, pihaknya juga memberikan bantuan untuk antisipasi perkembang biakan nyamuk. "Kami juga berikan abate agar bisa mengatasi jentik-jentik nyamuk juga," tutupnya.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini