nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Mario Teguh Polisikan Pemilik Akun @Lambe_Turah

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 13 September 2016 16:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 13 338 1488237 istri-mario-teguh-polisikan-pemilik-akun-lambe-turah-XZfWjOh8Ux.jpg Mario Teguh (Foto: Okezone)
 

JAKARTA – Istri dari motivator kondang Mario Teguh, Linna Susanto Teguh, melaporkan dua akun media sosial Instagram ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya karena dinilai mencemarkan nama baiknya. Linna didampingi kuasa hukumnya, Vidi Syarief.

"Kita sudah melaporkan atas pencemaran nama baik dan juga pelanggaran Undang-Undang ITE. Jadi baru sekadar bikin LP (laporan polisi). Selanjutnya belum tahu, hanya itu sementara," ujar Linna ketika ditemui di depan SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016).

"Yang dilaporin adalah akun Instagram," sambungnya.

Dua akun Istagram berinisial L dan H dilaporkan oleh Linna dengan nomor laporan LP/4419/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus. Pihaknya sudah memegang dua alat bukti sesuai Kitab Undang-Undang Acara Pidana.

"Bukti-buktinya sudah ada (print out Instagram). Ada dua (alat bukti)," jelasnya.

Dari laporan itu, pihaknya enggan menyampaikan mengenai Instagram tersebut. Linna pun bergegas masuk ke mobil Toyota Avanza hitam bernomor polisi B 178 NIC dan meninggalkan wartawan.

Dari data yang dihimpun, akun Instagram yang dilaporkan Linna adalah @Lambe_Turah dan @Hebohwow yang dinilai berisi pencemaran nama baik keluarga Mario Teguh.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini