nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Terjebak di Lift Balaikota, Wali Kota Depok: Saya Belum Tahu

Marieska Virdhani (Okezone), Jurnalis · Senin 26 September 2016 13:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 26 338 1498699 warga-terjebak-di-lift-balaikota-wali-kota-depok-saya-belum-tahu-ftHFTNbHV8.jpg Ilustrasi

DEPOK – Sepasang suami istri, warga Kota Depok Jawa Barat, terjebak di dalam lift saat akan mengurus surat di Balaikota Depok.

Mereka terjebak selama 10 menit, sampai akhirnya ditolong oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Depok. Saat kejadian, suami istri tersebut tengah menuju lantai dua.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad mengaku, belum mendengar insiden tersebut. Ia berjanji akan mengecek ke bagian umum Pemkot Depok, terkait sarana dan prasarana yang ada di Balaikota itu.

“Insiden warga kejebak di lift, saya belum tahu, perlu klarifikasi nanti,” katanya di Depok, Senin (26/9/2016).

Idris menambahkan, pihaknya juga akan mengecek ke bagian Tata Ruang dan Pemukiman (Tarkim) yang membangun lift tersebut. Idris menegaskan, ia akan meminta klraitifikasi dari anak buahnya terkait insiden tersebut.

 “Akan lihat ke bagian umum atau masih wewenang Tarkim, karena yang bangun kan bagian Tarkim,” ujar dia.

Sebelumnya, insiden warga terjebak lift di Balaikota Depok juga pernah terjadi tahun 2015. Sebanyak 10 orang PNS dan warga terjebak di lift saat itu.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini