nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KPU Terima Hasil Tes Kesehatan Paslon Pilgub DKI

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 28 338 1500838 kpu-terima-hasil-tes-kesehatan-paslon-pilgub-dki-mWeNt2UGPJ.jpg Ketua KPU DKI Sumarno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, hari ini menerima hasil tes kesehatan pasangan calon cagub-cawagub DKI yang telah menjalani proses pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Pantauan Okezone di Gedung KPU DKI, proses penyerahan hasil pemeriksaan ini akan dilakukan pukul 14.00 WIB di ruang rapat.

Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan, dalam penyerahan pengumuman hasil tes kesehatan ini nantinya akan dilakukan secara gabungan, baik dari tim kesehatan IDI di RSAL Mintohardjo maupun tim pemeriksaan tes Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Hari ini ada penyerahan hasil tes kesehatan yang kemarin dilakukan di rumah sakit, sekira pukul 14.00 WIB," kata Sumarno di Kantor KPU DKI jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat. Rabu (29/9/2016).

Pengumuman hasil tes tersebut, sambungnya, bersamaan dengan syarat-syarat yang lain. "Karena pemeriksaan kesehatan kan hanya salah satu syarat, di antara banyak syarat yang harus dipenuhi oleh calon gubernur dan calon wakil gubernur," terangnya.

"Nanti keseluruhan hasilnya akan disampaikan pada tanggal 24 Oktober 2016, saat penetapan calon yang definitif," tutup Sumarno.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini