Korban JPO Roboh di Pasar Minggu Akhirnya Dapat Santunan

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Kamis 29 September 2016 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 338 1501919 korban-jpo-roboh-di-pasar-minggu-akhirnya-dapat-santunan-NPs2XcYlj6.jpg Anak korban JPO roboh di Pasar Minggu saat menerima santunan (Foto: Marieska/Okezone)

DEPOK - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengirim anak buahnya ke rumah duka korban Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu, Lilis Lestari Pancawati, di Jalan Sonokeling II, Sukmajaya, Depok. Ahok mengirimkan asistennya untuk membantu anak-anak Lilis yang kini sudah yatim piatu.

"Sedekar informasi, Bapak Ahok sudah mengirim asistennya datang memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp50 juta. Bantuan ini katanya dari pribadi Pak Ahok," kata kakak korban, Endang, Kamis (29/9/2016).

Endang menambahkan, sebelumnya juga ada yang datang mengaku staf Ahok meminta nomor rekening keluarga. Namun keluarga tidak percaya karena orang tersebut tidak bisa menunjukkan surat tugas.

"Kalau sekarang ada surat tugasnya dan katanya Ahok dalam waktu dekat akan mampir ke rumah duka, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Pemprov DKI Jakarta," katanya.

Untuk Pemkot Depok, Endang berharap Dinas Pendidikan dapat membantu dan menjamin biaya pendidikan ketiga anak almarhumah. "Kalau dari pihak sekolah saat ini akan membebaskan biaya sekolah," tegasnya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini