Fogging Perindo untuk Jawab Permintaan Masyarakat

Putera Negara, Okezone · Minggu 02 Oktober 2016 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 338 1504091 fogging-perindo-untuk-jawab-permintaan-masyarakat-WtINtIk790.jpg Petugas menyeprot rumah warga di Pondok Bambu. (Putera Negara-Okezone)

JAKARTA - Sekjen DPP Rescue Partai Perindo,Yudhistira Ikhsan Pramana memaparkan alasan diselenggarakannya fogging gratis di kawasan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia menyebut bakti sosial ini sendiri memang dilaksanakan atas permintaan dan permohonan warga RT 02 RW 01 yang sebagian besar bekerja sebagai pemulung dang pengemudi bajaj.

"Kita lakukan fogging berdasarkan permintaan masyarakat yang ada di RT 02, RW 01. Kita melakukan kerjasama dengan DPD Jakarta Timur dan langsung kita lakukan fogging gratis disini," kata Yudhistira di jalan Gendang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (2/10/2016).

Melalui adanya fogging ini, pemukiman yang dihuni sekira 700 kepala keluarga diharapkan bisa terhindar dari wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Yudhistira menegaskan, Rescue Perindo akan terus melakukan acara positif untuk terus dekat dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu tugas dari Partai Perindo.

"Partai ingin kita bantu masyarakat soal kesehatan dan ingin juga bisa mendekatkan diri ke masyarakat," tambahnya.

Selain fogging, kegiatan sosial ini juga melakukan penyuluhan 4 M, yakni, menguras penampungan air, mengubur barang-barang bekas, lalu menutup tempat penampungan ir dan memantau lingkungan. (sym)

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini